SUKSES ITU INDAH

"BERUSAHA DAN BEKERJA ADALAH KUNCI DARI KESUKSESAN"
Banyak orang mendambakan kesuksesan hadir di tengah-tengah hidupnya,meskipun hanya sekedar mampir lalu pergi lagi,setidaknya mereka sudah pernah merasakan bagaimana rasanya jadi orang yang sukses.
Begitu pula saya,seorang pelajar SMA yang berharap lulus akan ujian nasional di tahun 2010 ini.Saya sangat berharap kesuksesan akan mewarnai kehidupan saya,karena hanya dengan kesuksesanlah saya bisa membalas semua jasa yang berasal dari dua orang yang rela bertaruh nyawa demi sebuah senyuman saya.
Melihat dari realita 70% dari orang sukses tidak mengandalkan otak jenius untuk jadi sukses.saya kira ini bisa sangaaaaat di tiru,,saya yakin dengan do'a dan restu dari orang-orang yang berharga dalam hidup saya serta usaha tanpa putus semangat saya bisa menggapai kesuksesan itu.
Meski saya bukan menjadi orang terpintar di dunia ini tapi saya masih bisa jadi orang terbaik di dunia ini.
Karena entah mendapat bisikan halus dari mana,hati saya berkata bahwa sukses itu sangat indah

0 komentar: