Misteri Badai Matahari 2012

Misteri Badai Matahari 2012


Adanya analisa sebagian ahli fisika tentang Badai Matahari 2012 sebenarnya masih merupakan sebuah misteri dan belum tentu kebenarannya. Kita tahu, bahwa tak ada seorangpun manusia yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Apalagi menentukan sesuatu yang masih menjadi tanda tanya dan hanya Tuhan yangMaha Mengetahui segalanya.

dengan adanya analisa Badai Matahari 2012, dan juga adanya Filim 2012 atau Video 2012 semua itu hanyalah perkiraan manusia yang tidak bisa dijamin kebenarannya. Sedangkan manusia termulya saja, Nabi Muhammad SAW, tidak diberi tahu tentang akan terjadinya Kiamat tersebut, hanya diberitahu tentang tanda - tanda akan terjadinya kiamat itu.

Kita ikuti penuturan para ahli tentang Misteri Badai Matahari 2012 tersebut.
Berlawanan dengan apa yang Anda baca di internet, dunia tidak akan berakhir pada 2012. Planet bernama Nibiru tidak dalam jalur tabrakan dengan bumi. Dan badai matahari tidak akan membakar bumi.

Semuanya itu hanya fiksi, meskipun pembuat film 2012 mengarahkan orang untuk berpikir sebaliknya.

"Aku tidak menentang film itu. Memang seperti itu dipasarkannya dengan mengeksploitasi ketakutan orang-orang," kata David Morrison, ilmuwan NASA di Ames Research Center di Moffett Field, California mengatakan pada Discovery News.

Morrison meluncurkan serangan balasan melalui kolom online "Tanyakan pada Astrobiologist", yang telah mendapat lebih dari 1.000 pertanyaan tentang akhir dari dunia itu.

Kesalahan informasi ilmiah tentang 2012 telah muncul selama beberapa tahun, dengan lebih dari 200 buku dan 1.000 situs web yang mengaku untuk menjelaskan berbagai skenario hari kiamat.[ito]

www.google.com

0 komentar: